WhatsApp menunjukkan privasi terhadap penggunanya ketika memblokir seseorang, sehingga tak eksklusif diketahui bila anda melakukan pemblokiran. Namun demikian ada tanda-tanda yang mengindikasikan seandainya anda di blokir.

Berikut gejala mungkin whatsapp anda diblokir:

1. Anda tidak akan mampu menyaksikan 'last seen' pada kontak orang tersebut atau tanpa daring dan tidak mampu melihat kalau pengguna memperbarui profil foto.

2. Kemudian jikalau anda mengantarpesan ke orang tersebut maka pesannya cuma akan centang satu saja. Berbeda keadaan kalau anda WhatsApp ke nomor yg tak memblokir, maka mulai timbul centang dua selaku simbol pesan anda terkirim.

3. Tanda yg lainnya jika anda diblokir ialah tidak akan pernah bisa melakukan panggilan apapun pada kontak tersebut.

WhatsApp menyebut ciri di atas memang bagi memblokir WhatsApp. Perusahaan menjadikannya ambigu karena ada argumentasi lain lagi, alasannya adalah bagi derma privasi.

"Kami sengaja menciptakan ini ambigu buat melindungi privasi Anda saat Anda memblokir seseorang. Dengan demikian kami tak mampu mengumumkan Anda jikalau Anda diblokir oleh orang lainnya," kata WhatsApp mirip dikutip dari situs resminya, Kamis (23/9/2021).

WhatsApp menunjukkan penggunanya kesanggupan untuk menambahkan dan meniadakan akun pengguna lainnya. Termasuk buat memblokir kontak seandainya menolak berkomunikasi.

Caranya pun mudah cuma dengan menekan nama akun WhatsApp yang ingin diblokir dahulu mulai ada opsi 'block' di bab bawah untuk memblokir akun seseorang.