Elon Musk akan melirik crypto lainnya yaitu Shiba Inu. Waduh, apakah ini menunjukan Elon Musk telah tak investasi di Dogecoin lagi?

Sang pendiri Tesla ini mengaku bakal memberi nama Shiba Inu miliknya dengan nama Floki, hal ini dilontarkan lewat cuitannya dua hari kemudian.

Spin-off Dogecoin adalah Shiba Inu naik ke level tertinggi enam minggu pada hari Jumat. Elon Musk memang sering menuliskan aneka macam hal kepada 57 juta pengikutnya mulai soal kendaraan beroda empat listrik, luar angkasa sampai cryptocurrency selesai-final ini. Nir mengherankan, cuitan Elon Musk menghadirkan akhir pada harga crypto yg ada mirip Dogecoin, bahkan Bitcoin dan crypto lainnya.

Sejak tweet-nya, Shiba Inu berkembang16% dengan harga USD 0,00000790. Shiba Inu sendiri mirip dengan Doge yang cuma koin meme. Shiba Inu melabelkan diri selaku 'pembunuh' Dogecoin. Koin berbasis di China ini yakni koin yg tak mengecewakan banyak diinvestasikan orang-orang dan menjadi koin dengan nilai tertinggi yakni di posisi ke-28.

Yang membuatheran, Elon Musk yakni pendukung garis keras Dogecoin -- hingga dipanggil dengan julukan 'Doge Father'. Walaupun Dogecoin juga baru naik sebanyak 25% pada hari Jumat sehabis mendapatkan santunan dari salah sesuatu pendiri Ethereum Charles Hoskinson, tanda tanya ini menciptakan orang tak yakin bagi menyimpan duit di sana.

Sementara itu, masih belum terang apakah acuan Musk ke Shiba Inu murni kebetulan atau dijalankan buat mendongkrak harganya. Demikian dilansir Business Today India, Senin (28/6/2021).