1.  ClipClaps

Android, aplikasi penghasil uang ClipClaps juga tersedia di iOS dan bisa di-install gratis melalui App Store. Konsep yang disediakan mirip mirip Snack Video, tetapi dengan fitur lebih lengkap, mirip game, video lucu, sampai undang sahabat.

Ada beberapa cara mendapatkan duit di ClipClaps, yakni dengan menonton video, mengunggah video, bermain game, dan membagikan aba-aba undangan ke teman.

Nantinya, setiap misi akan membuat sejumlah koin yang mampu dikonversi jadi uang tunai. Jika telah menjangkau batas pembayaran, kau bisa melakukan withdraw ke rekening sesuai ketentuan dari pihak ClipClaps.

2. Happy Surveys

Punya banyak waktu luang namun galau? Coba download aplikasi penghasil uang iOS Happy Surveys. Sesuai namanya, aplikasi ini membayar pengguna untuk menunjukkan opini wacana topik yang tengah ramai diperbincangkan.

Sama mirip aplikasi survei lainnya, dengan Happy Surveys kamu harus menjawab setiap pertanyaan secara cepat dan jujur. Setelah berhasil, kau akan dibayar duit asli lewat akun PayPal.

Sebagai bukti jikalau aplikasi ini terbukti mengeluarkan uang, kau mampu cek sendiri di App Store. Selain review faktual, rating-nya juga sungguh tinggi. Bahkan beberapa pengguna mengklaim Happy Surveys selaku aplikasi terbaik untuk menciptakan uang.

3. CashCamel

aplikasi penghasil duit iOS yang tak kalah mempesona dari daftar sebelumnya. Di sini kau mampu menuntaskan misi sampai menawarkan opini yang bisa dicairkan langsung ke akun PayPal, tanpa gift cards maupun voucher.

Tidak ada batas-batas waktu dan misi sukar, Money App bisa dilakukan kapan pun di iPhone milikmu. Yang paling menawan, aplikasi ini sungguh menyenangkan dan cepat menciptakan banyak uang.

Adapun caranya, kamu tinggal melaksanakan task untuk menghimpun poin. Setelah memenuhi batas minimun, poin tersebut bisa di-redeem dan dicairkan via PayPal maksimal 3 hari kerja.
 

8. Survey Junkie

Selanjutnya ada Survey Junkie yang juga tergolong aplikasi penghasil uang iOS terbaik dengan rating 4.5 dari 50 ribu ulasan pengguna. Bahkan, aplikasi ini berhasil meraih penghargaan selaku salah satu market research of the year.

Dirilis pada tahun 2019, sampai ketika ini Survey Junkie telah mempunyai 10 juta pengguna aktif dari seluruh dunia. Di aplikasi ini kau mampu menyelesakan ragam survei dengan pertanyaan-pertanyaan yang mudah.

Setelah saldo akun menjangkau $5, Survey Junkie akan mengantarke akun PayPal kamu atau ditukar jadi gift cards. Tertarik? Silahkan unduh gratis melalui App Store, atau jika kamu juga punya hp Android, Survey Junkie bisa ditemukan di Google Play.

9. InboxDollars

Inbox Dollars memberikan penghasilan dengan survei online dan ragam task gampang. Yang paling menarik, setiap kali kamu menuntaskan task, reward diberikan dalam bentuk duit asli, bukan poin, kupon, maupun voucher kepingan harga.

Selain itu, jikalau ingin mampu penghasilan lebih banyak, kau bisa membagikan link referral ke teman. Setiap referral yang berhasil, Inbox Dollars akan memberi imbalan 5 dolar. Withdraw bisa dikerjakan jikalau saldo telah meraih 30 dolar.
 
Dengan fitur tersebut, Inbox Dollars mampu jadi opsi bagi kau yang sedang mencari aplikasi penghasil uang iOS terbaik.

10. HealthyWage

Kalau kamu sedang menjalani acara pembatasan kuliner dan butuh motivasi extra , aplikasi HealthyWage mampu jadi solusi. Yaps, dengan hanya menghemat berat tubuh sampai 10%, kau mempunyai potensi mendapatkan lebih dari $300.

HealthyWage memberikan ragam cara membuat uang secara online, salah satunya mereka mengeluarkan uang bila kamu berhasil melalui menurunkan berat tubuh. Disamping itu, kamu juga bisa mengajak sobat yang juga sedang menjalani acara diet.

Akhir Kata

Melalui aplikasi di atas, kau mampu menerima duit lewat PayPal maupun tata cara pembayaran lain mirip voucher, gift card, hingga saldo DANA. Tapi, selalu ingat untuk mencari berita ihwal aplikasi tersebut biar tidak ditipu.

Demikian formasi aplikasi penghasil uang iOS yang menawarkan hadiah dengan menyelesaikan misi, bermain game, hingga mengisi survei. Punya aplikasi lain yang pernah kau coba sebelumnya? Tulis di kolom komentar, ya!