Paket data lagi seret, dan ada koneksi wifi yang dikunci di sekeliling ? Ini yaitu potensi berguna yang tidak banyak diketahui orang. Ternyata ada aplikasi bobol wifi terbaik yang layak untuk dicoba. Menggunakan aplikasi bobol wifi memang sungguh membantu dikala kuota internet sedang cekak. 

Banyak pengguna yang mencari tahu cara sekaligus aplikasi terbaik yang bisa digunakan untuk membobol wifi. Dari pada harus berbelanja kuota internet, lebih baik mempergunakan wifi yang ada secara gratis. Ada banyak cara untuk membuka wifi yang dikunci oleh pemiliknya. Salah satu caranya, adalah dengan memanfaatkan aplikasi pembobol wifi. 

Agar tidak salah pilih aplikasi, maka perlu diamati pula rincian spesifikasi aplikasi yang mau digunakan. Berikut rekomendasi aplikasi bobol wifi terbaik untuk pejuang wifi gratis:

Aplikasi Bobol Wifi untuk Android

Sebagian besar orang niscaya akan menjinjing gadget ke mana saja dan di mana saja. Nah, bagi pengguna android yang paket datanya lagi seret, tidak perlu cemas lagi. Jika ada koneksi wifi di sekeliling , maka penyelesaian sudah di depan mata. Cukup gunakan beberapa tawaran aplikasi pembobol wifi berikut ini:

1. Aircrack

Rekomendasi aplikasi pertama yang bisa dicoba yaitu Aircrack. Dengan aplikasi mutakhir ini, pengguna tidak perlu pusing mencari tahu sandi pada wifi yang terkunci tersebut. Penggunaannya yang sangat mudah dan tidak rumit membuat proses pemindaian sandi wifi menjadi begitu cepat.

Cukup install aplikasi Aircrack, dan pindai sandi wifi tersebut. Maka secara otomatis Aircrack akan memindai dan mengetahui sandi wifi yang dipakai. Dengan demikian, maka pengguna eksklusif mampu mengkoneksikan ponselnya dengan wifi tersebut.

2. Hijacker – Reaver for Android

Lain kisah dengan Aircrack, Hijacker adalah aplikasi bobol wifi profesional. Aplikasi keren ini mempunyai fitur keren yang mampu memanipulasi pengguna lain yang sedang menggunakan jaringan yang serupa. Bagi penikmat wifi holic wajib coba aplikasi keren satu ini.

Meskipun sungguh pro, tetapi Hijacker tidak begitu ramah untuk para pemula. Hal itu alasannya adalah sistem dan fitur miliknya yang cukup rumit dan susah untuk dimengerti pemula. Kemungkinan kesuksesan penggunaan aplikasi ini untuk pemula sangatlah kecil, terlebih bagi yang tidak begitu mengenali jaringan.

3. zANTI

Rekomendasi aplikasi bobol wifi terbaik ketiga yaitu zANTI. Aplikasi ini terbilang cukup ramah bagi para pemula. Cara penggunaannya yang super praktis dan sungguh mudah menciptakan semua orang mampu menggunakannya. Bahkan para pemula yang tidak begitu paham jaringan pun akan pribadi andal memakai aplikasi zANTI ini.

Karena aplikasi ini sangat gampang dipakai, maka membuat zANTI tidak terlalu profesional untuk digunakan membobol wifi dengan keamanan tinggi. Fitur yang tidak terlalu banyak  menciptakan zANTI hanya cocok dipakai untuk membobol wifi dengan keselamatan yang rendah

4. WPS Connect

Aplikasi yang layak untuk dicoba selanjutnya yakni WPS Connect. Berbeda dari lainnya, aplikasi keren ini memiliki kapasitas yang sangat ringan sehingga mampu kompatibel dengan semua jenis ponsel pandai. Hal itu pasti akan membuat lebih mudah pengguna alasannya adalah tidak butuhponsel bakir dengan spesifikasi tinggi untuk menggunakannya.

Meskipun demikian, kinerja WPS Connect terbilang cukup cantik. Untuk dilema scanning, WPS Connect jawaranya. Pengguna tidak perlu membuang waktu untuk men scan sandi wifi. Cukup aktifkan aplikasi, maka sandi wifi eksklusif cepat terdeteksi dengan segera dan dalam hitungan detik. Kecepatan yang dimiliki WPS Connect menjadikannya banyak digemari para pengguna.

5. WIFIKill

Sama seperti namanya, aplikasi bobol wifi terbaik ini mampu kill atau memutus koneksi lainnya demi kecepatan akses. WIFIKill yaitu aplikasi bobol wifi yang sungguh sederhana dengan kinerja terbaik. Siapa sangka, dengan aplikasi yang sangat ringan ini memiliki spesifikasi yang melampaui ekspektasi penggunanya.

Selain bisa memutus jaringan lawan, WIFIKill juga bisa melaksanakan tracking situs web yang sudah dijelajahi sebelumnya. Keren, bukan? Meskipun sangat profesional, pengoperasian aplikasi ini sangatlah mudah. Dijamin, pemula eksklusif bisa mengenali bahasa sistem aplikasi ini.

6. Wifi Map

Aplikasi bobol wifi terbaik selanjutnya jatuh kepada Wifi Map. Jika sedang mencari aplikasi pembobol wifi tanpa proses root  Wifi Map lah jawabannya. Ukurannya yang kompatibel untuk semua ponsel berilmu membuat Wifi Map tidak memerlukan proses rooting untuk menggunakannya.

Wifi Map sangat sesuai dipakai pada kawasan yang banyak koneksi wifi. Aplikasi keren ini akan melacak dan menawarkan info secara otomatis wacana wifi terbaik mana yang bisa dipakai. Meskipun banyak keunggulan, namun Wifi Map membutuhkan GPS untuk penggunaannya yang bisa membuat baterai dan kuota menipis

7. Cain and Abel

Dari sekian banyak aplikasi bobol wifi  Cain and Abel lah aplikasi paling sederhana. Tidak membutuhkan proses yang rumit untuk mengoperasikan Cain and Abel. Sistem antar mukanya yang mudah dan gampang dikenali, menciptakan Cain and Abel sangat sesuai untuk para pemula.

Di sisi lain, aplikasi top ini juga mempunyai ukuran sangat ringan yang membuatnya bisa diinstall di semua perangkat. Cukup buka aplikasi dan lakukan Cain and Abel, maka sandi wifi eksklusif bisa didapat dalam hitungan detik. Hebat, bukan?

8. Wifi Inspector

Nah, siapa yang sedang mencari aplikasi bobol wifi terbaik sekaligus untuk menyebarkan keselamatan wifi? Wifi Inspector yaitu solusi yang bisa memenuhi dua keperluan tersebut sekaligus. Tidak hanya selaku alat pembobol wifi, aplikasi keren ini juga mampu dimanfaatkan untuk berbagi keamanan wifi.

Wifi Inspector akan memperlihatkan tingkat keamanan yang dimiliki wifi tersebut kepada penggunanya. Di samping itu, Wifi Inspector ternyata juga bisa digunakan untuk menyabotase pengguna jaringan yang serupa. Aplikasi ini bisa menghalangi penggunaan jaringan ke perangkat lain untuk memaksimalkan saluran internet yang dipakai.

Aplikasi Bobol Wifi untuk PC atau Laptop

Nah, bagi para pengguna PC atau laptop yang sedang membutuhkan pertolongan wifi jangan bingung. Ada juga beberapa aplikasi pembobol wifi yang kompatibel dengan PC atau laptop. Berikut usulan aplikasi bobol wifi untuk laptop yang mampu  membantu di saat kuota internet sedang cekak:

1. NetStumbler

Rekomendasi aplikasi bobol wifi terbaik yang terakhir adalah NetStumbler. Jika kesembilan aplikasi sebelumnya mempunyai antarmuka yang mudah, maka berlawanan dengan NetStumbler. Aplikasi ini mempunyai sistem antarmuka yang cukup kompleks, sehingga cuma cocok untuk yang telah ahli atau sudah umumdengan metode jaringan.

Aplikasi yang kompatibel pada PC dan Laptop ini juga mempunyai tata cara kerja yang cukup kompleks. Meskipun demikian, aplikasi bobol wifi keren ini juga memiliki kelebihan. NetStumbler ternyata bisa dipakai pada semua jenis jaringan. Para pengguna bisa mengandalkan aplikasi satu ini kapan dan di mana saja saat membutuhkannya.

2. Air Snort

Nah, bagi pengguna PC ataupun laptop tidak perlu cemas. Aplikasi Airsnort bisa menjadi penyelesaian untuk membobol wifi yang sedang terkunci. Aplikasi keren ini sangat gampang diketahui, sehingga membuatnya ramah digunakan oleh pemula. Tidak hanya itu saja, Airsnort memiliki spesifikasi yang tidak begitu tinggi, sehingga membuatnya mempunyai ukuran yang kecil.

Ukuran Air Snort sangatlah ringan, sehingga cukup kompatibel untuk semua jenis laptop maupun PC. Hebatnya lagi, Airsnort bisa menjebol semua jenis jaringan wifi, mulai dari WPS sampai WPA. Sayangnya, tidak ada upgrading pada aplikasi ini, sehingga Air Snort tidak bisa menjebol wifi dengan keselamatan tinggi.

Nah, kini tidak perlu gundah lagi untuk bertanya terhadap orang lain terkait sandi wifi yang dipakai. Cukup pilih 10 anjuran aplikasi bobol wifi terbaik yang sudah disebutkan di atas, maka wifi langsung bisa digunakan. Dengan perlindungan aplikasi bobol wifi di atas, maka pengguna bisa menikmati jaringan internet sepuasnya secara gratis.