Bagi pengguna browser yang sempat melakukan pencarian kepada suatu berita tertentu akan namun ternyata situs tersebut justru sudah diblokir. Hal tersebut kadang era membuat sejumlah pengguna browser merasa kecewa. Namun jangan gundah apalagi dahulu, pasalnya dikala ini telah tersedia beberapa aplikasi browser tanpa blokir yang mampu diakses baik melalui ponsel pintar maupun lewat PC.

Daftar aplikasi browser tersebut bahkan termasuk mudah dipergunakan alasannya adalah tak perlu melakukan proses pengunduhan aplikasi pihak ketiga. Mengingat aplikasi browser semacam Google Chrome maupun Mozilla Firefox terbilang kurang praktis dipakai karena perlu penambahan Extention guna membuka situs yang diblokir. Berikut daftar aplikasi browser anti blokir yang perlu dimengerti:

1. Opera

Daftar pertama selaku aplikasi browser tanpa blokir yaitu bernama Opera. Mungkin bagi sejumlah pengguna yang sering melakukan internet nama dari aplikasi ini telah bukan hal baru lagi untuk didengar. Pasalnya aplikasi satu ini sudah termasuk legendaris serta menjadi aplikasi yang cukup sering dipakai alasannya mempunyai fitur VPN bawaan.

Selain itu aplikasi bernama Opera ini juga banyak diketahui selaku aplikasi browser yang cukup aman kepada pop-up maupun iklan yang kadang masa mengusik. Hal ini sebab Opera sudah dilengkapi dengan fitur berjulukan Ad blocker. Di samping itu juga terdapat sejumlah fitur aksesori lain yang bisa menciptakan acara internet memakai aplikasi ini lebih gampang, mirip fitur slide kafetaria.

2. Puffin

Aplikasi Puffin ini juga tidak kalah dari aplikasi browser tanpa blokir sebelumnya. Dimana aplikasi ini tergolong kondusif digunakan alasannya mampu melakukan enkripsi data yang masuk maupun keluar. Dengan begitu keadaan cloud pada perangkat pengguna termasuk aman, baik perangkat ponsel pintar maupun perangkat PC dari kemungkinan terjadinya peretasan.

Selain itu aplikasi ini juga hadir dengan keistimewaan berbentuklogo bergambar burung yang menyertai. Pasalnya itu menunjukan bergotong-royong aplikasi Puffin telah dilengkapi dengan teknologi flash. Yang cukup bisa menawarkan pertolongan kepada pengguna ketika membuka suatu situs. Dimana yang sebaiknya saat ingin membuka situs tersebut diharuskan melaksanakan penginstalan Adobe Flash apalagi dulu.

3. UC Browser

Aplikasi ini juga termasuk dalam daftar aplikasi browser tanpa blokir selanjutnya yang dapat dicoba. Pasalnya dengan berbekal aplikasi ini pengguna bisa melakukan pembukaan akses kepada nyaris semua situs. Selain itu dengan aplikasi ini pengguna juga bisa melaksanakan proses pengunduhan file meskipun dalam ukuran yang cukup besar sekalipun tanpa membutuhkan aplikasi tambahan.

Hal ini dikarenakan aplikasi UC Browser mempunyai kecepatan download yang terbilang cukup mumpuni. Bahkan tak hanya itu saja, pasalnya aplikasi ini juga menunjukkan penawaran fitur mempesona bagi pengguna sehingga mampu tenteram ketika melakukan browsing. Misalnya saja seperti fitur Smart Download, kemudian ada fitur ekonomis kuota dan yang lain. Hingga tidak abnormal jika jumlah penggunanya cukup banyak.

4. Tor Browser

Mungkin bagi pengguna umumaplikasi satu kurang begitu sering didengar atau bahkan dipergunakan. Akan tetapi bagi seorang yang termasuk jago IT maupun hacker terbilang lumayan sering menggunakan aplikasi ini guna mengakses internet. Hal ini dikarenakan dengan menggunakan Tor Browser bisa membuka sebuah situs yang telah dilakukannya blokir oleh layanan internet secara setempat.

Layaknya logo yang dimiliki ialah mempunyai gambar berupa bawang. Membuat Aplikasi ini cukup terbilang unggul dari segi keamanan yang dimiliki. Hal ini alasannya adalah Tor Browser bisa menjalankan enkripsi data bahkan sampai hingga pada tiga lapisan. Dengan adanya enkripsi sampai tiga lapis tersebut menciptakan penggunanya tak gampang dilaksanakan pelacakan lewat IP.

5. Epic Privacy Browser

Aplikasi ini mengakui bahwa dirinya mampu menunjukkan penawaran bagi penggunanya berupa keamanan serta privasi dengan cara komprehensif. Layaknya nama yang dipakai bahwa aplikasi ini memang sudah dirancang dengan cara khusus guna bisa memperlihatkan perlindungan data. Bagi para penggunanya dari serangan bermacam-macam tracking apa saja.

Jika pengguna telah melaksanakan pengaktifan terhadap proxy yang terenkripsi pada Epic. Maka program berbentukonline bakal tersembunyi dari sejumlah pihak. Mulai dari pemerintah kemudian Google, hacker maupun lainnya. Selain itu aplikasi ini juga banyak dikenali selaku aplikasi yang bisa melaksanakan blokir kepada skrip cryptomining melalui fitur yang berjulukan AdBlocker.

6. Iridium Browser

Jenis browser satu ini banyak dimengerti selaku browser dengan basis arahan bernama chromium. Bisa dibilang bahwa User Interface atau yang banyak dikenali dengan UI dari aplikasi Iridium ini nyaris sama dengan yang dimiliki oleh Google Chrome. Namun dilihat dari sisi keselamatan yang disediakan. Aplikasi berjulukan Iridium Browser ini tergolong lebih unggul.

Hingga tidak abnormal jikalau sejumlah pengguna menyebut aplikasi ini selaku Google Chrome yang mempunyai fitur privasi. Pasalnya aplikasi ini sudah melakukan tahap pembiasaan sejumlah kebijakan yang diberlakukan oleh Google. Terlebih di bab keselamatan serta privasi. Contoh kecilnya yakni melaksanakan pencegahan kepada pengiriman cookie serta menghalangi situs yang dikunjungi oleh pengguna merekam datanya.

7. Brave Browser

Daftar browser satu ini menawarkan penawaran berbentukkecepatan browser yang diakui menjangkau 3 kali lipat dari yang dimiliki oleh Google Chrome. Ditambah jikalau pengguna menggunakan perangkat berupa ponsel cendekia, kecepatannya pun mampu bertambah cepat lagi. Hal tersebut mampu terjadi alasannya adalah aplikasi browser ini telah dilengkapi dengan fitur bawaan yang memiliki nama Brave Shields.

Adapun kemampuan dari fitur ini tidak lain adalah bisa melaksanakan pemblokiran kepada iklan maupun tracker dengan cara otomatis. Yang bisa besar lengan berkuasa kepada kecepatan browsing yang dijalankan oleh pengguna. Dengan begitu pengguna bisa melaksanakan penghematan waktu bahkan 5 kali lipat dikala melaksanakan proses pengunduhan menggunakan aplikasi ini.

8. UR Browser

Pengguna perlu mengenali bahwa aplikasi browser satu ini memberikan 3 jenis kelebihan yang cukup menarik. Dimana keunggulan tersebut yakni kecepatan keselamatan dan juga derma privasi pengguna. Pengguna nantinya juga mampu menikmati tiga level penawaran dari sisi privasi adalah rendah sedang serta tinggi dari adanya fitur Privacy Suite.

Bagi level privasi yang termasuk sedang dan juga tinggi aplikasi ini bisa untuk melakukan pemblokiran kepada iklan dengan cara otomatis. Diantaranya seperti datangnya pop-up lalu iklan berupa video kemudian tracker dan yang lain. Bahkan khusus bagi privasi yang termasuk levelnya tinggi bisa dijalankan pengaktifan mode ninja atau sering juga disebut Ninja Mode.

9. Aloha Browser

Jenis aplikasi browser satu ini memiliki penawaran berbentukVPN bawaan, akan tetapi cuma bisa digunakan pada perangkat ponsel berakal baik android maupun iOS. Jika pengguna memakai aplikasi ini maka nantinya aplikasi bakal melakukan penghapusan history penelusuran.

Kemudian cookie, dan juga cache sehabis pemakaian. Tak jauh berbeda dari beberapa aplikasi sejenis yang lain, dimana aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur berjulukan AdBlocker di dalamnya. Fitur tersebut fungsinya tidak lain ialah melakukan pemblokiran terhadap iklan maupun tracker. Hingga jalannya program browsing mampu lebih singkat.

Demikian pembahasan perihal 9 aplikasi browser tanpa blokir untuk keselamatan acara browsing. Ulasan di atas kiranya penting diketahui oleh pengguna yang sering membuka suatu situs untuk kebutuhan tertentu. Akan tetapi situs tersebut ternyata telah diblokir. Maka solusinya pengguna bisa menjajal beberapa aplikasi di atas tersebut.