Ini beliau anjuran Aplikasi VPN terbaik untuk pengguna HP Android yang gratis dan berbayar. Beberapa terusan internet yang terblokir memang membutuhkan cara khusus agar mampu di akses.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan virtual private network atau yang sekarang lebih terkenal dengan perumpamaan VPN. Sejak pemerintah dari berbagai negara menggencarkan agresi blokir memblokir, di dikala yang gotong royong juga layanan VPN ikut menjamur.

Pro dan kontra tentu saja ada sebab setiap orang memiliki pertimbangan yang berlainan. Sejak adanya Internet faktual memang mampu menolong memberantas pembajakan dan situs-situs ilegal lainnya.

Namun hal ini juga mempunyai imbas pada fleksibilitas orang yang ingin berselancar internet tanpa ada batas-batas sama sekali. Untuk itulah layanan VPN hadir guna memberi keleluasaan kepada para pengguna internet supaya bisa berselancar secara anonim.

Rekomendasi Aplikasi VPN terbaik untuk pengguna HP Android

1. ExpressVPN

Ini dia rekomendasi Aplikasi VPN terbaik untuk pengguna HP Android yang gratis dan berbaya Aplikasi VPN Terbaik untuk Pengguna HP Android

 

Jika anda sering nonton youtube atau sosial media yang lain, tentu saja iklan ExpressVPN setidaknya pernah anda lihat satu kali bukan ?

Tidak hanya gencar melakukan penawaran spesial saja, layanan yang berjulukan ExpressVPN ini memang sudah siap dengan server dan fitur-fitur premiumnya.

Perlu anda pahami bahwa untuk mampu menikmati fitur-fitur dari ExpressVPN maka anda mesti berlangganan apalagi dahulu dengan mengeluarkan uang sejumlah uang setiap bulannya.

Namun bagi yang masih ragu, pihak ExpressVPN memberikan 7 hari gratis untuk pengguna yang baru pertama kali menggunakan aplikasi untuk android ini.

Barulah jikalau merasa cocok dengan layanan VPN ini maka anda bisa lanjut berlangganan dengan mengeluarkan uang sekitar 160 ribu rupiah per bulannya.

Atau bila berhasil dapatkan isyarat khusus maka anda juga mampu mendapatkan harga Istimewa pada bulan-bulan tertentu. Aplikasi ExpressVPN tersedia di google play store yang bisa eksklusif anda download dan install untuk HP Android.

Hingga ketika ini server ExpressVPN telah tersebar di 94 negara, dan masih besar kemungkinan untuk bertambah lagi. Jadi kalau anda menggunakan ExpressVPN maka pastinya ada aneka macam lokasi server yang mampu anda pilih sesuai selera.

2. NordVPN


 

Salah satu rival sengit ExpressVPN yaitu NordVPN juga bisa anda gunakan untuk membantu berselancar internet dengan sebebas-bebasnya.

Anda bisa menjelajahi situs apa saja untuk berbagai kebutuhan secara anonim. Dengan VPN maka anda tidak akan dikenali oleh pihak provider internet dan juga orang lain.

Sebab yang terdeteksi ialah IP dari server VPN dan bukan dari IP provider internet anda. Layanan NordVPN ini hadir untuk pengguna HP Android maupun untuk pengguna PC desktop atau laptop.

Pihak developer dari NordVPN juga tampakrajin sekali melakukan update untuk memperbarui aplikasinya di google play store. Dan sejauh ini aplikasi NordVPN ini telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna Android.

Adapun kebanyakan reviewnya konkret dan aplikasi VPN ini sudah menerima rating tinggi dengan bintang mendekati lima di play store.

3. TouchVPN


 

Segala hal yang berbau gratisan pastinya jauh lebih menarik dari yang berbayar. Untuk anda yang ingin menggunakan layanan VPN gratis tanpa adanya batas-batas waktu maka mampu coba gunakan TouchVPN.

Layanan dari TouchVPN ini memang betul-betul gratis, dan yang menariknya lagi walaupun gratisan tetapi pelayanannya tidak asal pilih.

Pilihan servernya ada banyak dan juga sama sekali tidak lambat. Dengan demikian layanan VPN gratisan ini bisa anda manfaatkan untuk aneka macam kebutuhan.

Misalnya saja untuk mengakses game online dari negara tertentu, atau bisa juga mengakses situs yang di blokir untuk membuat user gres yang bertentangan.

Platform TouchVPN tersedia untuk pengguna Windows dan pengguna Android. Untuk menerima aplikasinya anda mampu langsung mengetik keyword "TouchVPN" pada mesin telusur google play store.

Silahkan download dan install aplikasi TouchVPN apalagi dulu pada HP yang sekurang-kurangnyatelah memakai model Android 4.2 keatas.

Setelah berhasil install maka selanjutnya lakukan aplikasi touchVPN ini pada HP anda. Cara menggunakannya sungguh mudah sekali.

Anda sama sekali tidak perlu membuat akun untuk login. Cukup pilih saja server mana yang ingin anda pakai kemudian tekan tombol connect, dan saat itu juga itu juga VPN sudah aktif.

Sedangkan untuk pengguna komputer windows, anda mampu menerima softwarenya eksklusif dari situs resminya yaitu https://touchvpn.net/.

4. Norton Secure VPN


 

Nama Norton pastinya telah populer sekali utamanya buat anda yang sudah memakai internet sejak usang. Perusahaan ini memang sangat konsentrasi sekali menawarkan pelayanan di bidang keselamatan software.

Mulai dari software anti virusnya yang sangat ampuh melindungi perangkat dari serangan malware, hingga layanan VPN yang juga sangat menawan untuk kita bahas.

Saat ini aplikasi Norton Secure VPN sudah tersedia melalui google play store yang mampu anda install untuk HP android. Server VPN milik norton ini bisa dipercaya kestabilannya dan kecepatannya.

Adapun aplikasi Norton Secure VPN juga mempunyai tampilan yang sederhana, sehingga sangat gampang dikenali oleh pengguna baru sekalipun.

Ada segudang fitur menarik yang mau anda dapatkan jika memakai aplikasi Norton Secure VPN. Melalui layanan VPN dari norton, anda tidak cuma mampu bebas mengakses internet apa saja, namun fitur keamanan aksesori juga akan anda dapatkan.

Kita tahu bahwa beberapa situs tentu saja bisa berbahaya kalau anda akses asal pilih. Entah itu jebakan tombol sajian yang telah disisipi script jahat atau tampilan situs yang menjerumus pada penipuan.

Aplikasi Norton Secure VPN memiliki fitur mutakhir yang mampu menunjukkan peringatan untuk jaringan mencurigakan. Terutama bila anda memakai koneksi WiFI biasa yang sungguh berisiko sekali terkena hack dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Nah, fitur dari aplikasi norton ini secara efektif mampu mengumumkan anda jika jaringan WiFi sedang tidak kondusif. Selain fitur keamanannya, norton juga mempunyai fitur server VPN global yang mampu memilih kawasan terbaik secara otomatis.

Dengan demikian anda tidak perlu repot-repot lagi untuk menjajal satu per satu server mana yang paling akrab dengan kawasan anda dikala ini.

5. 1.1.1.1 Cloudflare


 

Untuk duduk perkara server memang cloudflare kini lebih secara umum dikuasai. Salah satu layanan terbaik dari cloudflare yaitu layanan VPN nya yang kini hadir dalam bentuk aplikasi.

Bagi anda pengguna android yang ingin mempunyai aplikasi VPN dengan user interface mudah maka bisa gunakan 1.1.1.1 Cloudflare.

Aplikasi dari cloudflare ini telah bisa berjalan baik dengan menggunakan sistem operasi Android sekurang-kurangnyaversi 5.0 atau versi yang lebih atasnya lagi.

Adapun ukuran aplikasi 1.1.1.1 Cloudflare hanya sebesar 19 MB saja yang tentu saja tidak terlalu makan tempat memori penyimpanan HP.

Hingga saat ini, aplikasi layanan VPN yang berjulukan 1.1.1.1 Cloudflare ini sudah di unduh lebih dari 50 juta pengguna Android. Demikian juga para reviewers play store yang banyak menunjukkan respon positif akan kinerja dari aplikasi anggun ini.

Cukup download dan install aplikasi 1.1.1.1 ini ke HP android anda kemudian telah mampu eksklusif dipakai untuk menikmati layanan VPN.